DEKLARASI DAN PELANTIKAN PENGURUS PAPOSMA BANDUNG RAYA DAN SEKITARNYA

Ket. Gambar: Foto bersama dengan Ketua Paposma Se Dunia, usai laksanakan Pelantikan Kepengurusan DPD Bandung Raya dan Sekitarnya (Dok. Paposma Se Dunia).

JAKARTA, SIANTURISIMATANIARICOM – Ketua PAPOSMA Se Dunia didampingi Pengurus PAPOSMA Se Dunia lainnya telah mengesahkan dan secara resmi melantik Pengurus DPD PAPOSMA Bandung Raya dan sekitarnya, kemarin Sabtu, Tanggal 19 November 2022.

Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAPOSMA Bandung Raya dan Sekitarnya untuk periode masa jabatan: 2022-2027 tersebut didasari Surat No: 001/DPD-BANDUNG-RAYA/XI/2022, Kamis Tanggal: 03/11/2022 tentang Kesediaan dari masing-masing yang bersangkutan untuk diangkat sebagai Pengurus di DPD PAPOSMA Bandung Raya dan Sekitarnya, yang mana sebelumnya sudah memiliki hasil kesepakatan dan sudah memiliki susunan kepengurusan PAPOSMA Bandung Raya dan Sekitarnya kini telah selesai dilaksanakan.

Adapun Nama-nama Struktur, Penasehat dan Susunan Pengurus DPD PAPOSMA Bandung Raya dan Sekitarnya sebagai berikut dibawah ini:

Penasehat :

1. St.Marurat Alex Sianturi/br.Manurung (A. Christin)

2. Piter Sianturi/br.Simanjuntak (Op. Sihar)

3. Buttu Sianturi/br Simbolon (Op. Sadye)

4. St.Ramses Sianturi/br.Hutasoit (Op. Troy)

5. Rommel Sianturi/br.Hutasoit (A. Romulo)

Ketua : St.Charlos Simatupang/br. Sinaga (A. Kembar)

Wakil ketua : Maruntung Sianturi/br.Manik (A. Rebekka)

Sekretaris : St.Martupa Sianturi/br.Saragih (A. Love)

Bendahara : Zainal Arifin Hutasoit/br.Sianturi (A. Joe Parulian)

Humas :

1. Santun Sianturi/br. Simanjuntak (A. Kristin)

2. H. Simatupang/br. Sihombing (A. Anggriala)

Seksi Kerohanian:

Pdt Tommy Dominggus Sianturi S.th/br. Sitanggang

Koordinator Wilayah:

1. St.Sanggam Sianturi/br. Togatorop (A. Andre)

2. Martin Sianturi/br. Siregar (A.Jessika)

3. Sintong Sianturi/br. Simanjuntak (A. Cindy)

4. Sakti Sianturi/br. Siagian (A. Darren)

5. Erwin Alfonso Sianturi/br. Purba (A. Agave)

6. Jatiman Sianturi/br. Sihombing (A. Alsa)

7. Sabungan Sianturi/br. Simanjuntak (Majalengka

Dengan demikian maka PAPOSMA Bandung Raya dan sekitarnya atau Parsadaan Pomparan Raja Simataniari Sianturi Boru Dohot Berena yang berdomisili di Bandung Raya dan sekitarnya, kini sah adanya.

Baca juga: KALENDER PAPOSMA SE DUNIA 2023 SIAP DI DISTRIBUSIKAN

Ket. Gambar: Foto bersama dengan Ketua Paposma Se Dunia, Sekjen bersama Para Penasehat usai laksanakan Pelantikan Kepengurusan DPD Bandung Raya dan Sekitarnya (Dok. Paposma Se Dunia).

Adapun prosesi diawali dengan ibadah syukur singkat namun penuh makna sehingga menambah keyakinan dari seluruh yang hadir akan penyertaan Tuhan dalam perjalanan kehidupan Perkumpulan kedepan. Kemudian setelah ibadah, acara dilanjutkan dan masuk dalam proses pelantikan yang diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Lagu Mars Raja Simataniari Sianturi atau Mars Paposma.

Setelah itu acara tiba saatnya Pembacaan Keputusan oleh Sekjen PAPOSMA Se Dunia dan kemudian Nama-nama Pengurus diundang untuk berdiri berhadapan dengan yang melantik yaitu Ketua PAPOSMA Se Dunia didampingi para penasehat. Sebelum masuk pada pelantikan dan pengambilan sumpah, Ketua PAPOSMA Se Dunia bertanya beberapa hal terkait kesiapan. Para Pengurus menjawab secara bersama-sama SIAP dan seterusnya yang menandakan prosesi dapat dilanjutkan.

Diawali Doa oleh salahsatu Penasehat kemudian pengambilan sumpah, setelah selesai, Ketua PAPOSMA Se Dunia menutup pelantikan dengan mengucap syukur dan berterimakasih kepada Tuhan. Kemudian dilaksanakan penandatangan Keputusan dan dokumen lainnya setelah itu dilakukan penyerahan SK dan didokumentasikan. Setelahnya Ketua PAPOSMA Se Dunia mengucapkan Selamat di ikuti oleh pengurus pusat dan para Penasehat DPD PAPOSMA Bandung Raya dan Sekitarnya.

Setelah sesi foto acara dilanjutkan dan masuk kepada pemberian kata sambutan kata sambutan. Kata sambutan diawali dari Ketua PAPOSMA Se Dunia yang poin pentingnya berpesan agar selalu komitmen dan memenuhi tugas pelayanan yang sudah diemban agar Pomparan Raja Simataniari Sianturi Boru Dohot Berena yang saat ini belum terpanggil bergabung, mudah-mudahan kedepan ikut serta karena merasa memiliki dan merasa dilayani.

“Selamat kepada seluruh Pengurus yang telah dilantik, kita baru resmi berdiri dengan mendapat pengesahan dari Negara dengan SK Kemenkuham akhir desember 2021, namun demikian DPD Bandung Raya adalah yang ketiga dilantik langsung setelah Paposma Medan dan Paposma Jambi. Memang sebelumnya sudah resmi berdiri Paposma Lampung, Palembang, Batam dan kota lainnya. Kita hadir untuk mempererat hubungan yang sudah terbangun sebelumnya, ada punguan Simatupang ada Punguan Sianturi, teruskan itu. Pada kesempatan ini saya membawa sejumlah buku TAROMBO SIANTURI Berikut Data dan Bukti Bahwa Raja Sianturi/ Anian Nauli br. Manurung Anaknya Hanya 2 (Dua) Yaitu Simangonding dan Simataniari “Sidua Sada Ihot” 250 halaman dan buku Biografi bapak yang saya tulis dengan Ida Simatupang, Saya rasa itu saja untuk sambutan saya pada kesempatan ini. Terimakasih”. Demikian poin-poin Ketua Paposma Se Dunia – Amang Batara Paruhum Sianturi mengungkapkan.

Ket. Gambar: Penandatanganan Surat Keputusan oleh Ketua DPD Bandung Raya dan Sekitarnya – St. Carlos SImatupang dan disaksikan oleh Ketua Paposma Se Dunia – Batara Paruhum Sianturi bersama Para Penasehat (Dok. Paposma Se Dunia).

Dalam kesempatan itu Amang Batara Paruhum Sianturi juga menitipkan pesan dari Ketua Panitia dengan menyampaikan 1 (satu) Proposal.

Baca juga: TRIO TOKOH BESAR POMPARAN RAJA SIMATANIARI SIANTURI

Sedangkan Kata sambutan Ketua DPD PAPOSMA Bandung Raya dan Sekitarnya singkat saja dengan menyampaikan terimakasih kepada Tuhan juga terimakasih kepada Ketua Sekjen dan Jajaran yang sudah meluangkan waktu untuk hadir melaksanakan acara Pelantikan hari ini.

“Terimakasih kepada Tuhan juga terimakasih kepada Ketua Sekjen dan Jajaran yang sudah meluangkan waktu untuk hadir melaksanakan acara Pelantikan hari ini. Ada yang bertanya tentang visi – misi, dengan jelas saya jawab kita belum bisa banyak berkata-kata karena belum dilantik, saat ini baru saja resmi dilantik, kita akan banyak mendengar dan menunggu petunjuk-petunjuk dari Pusat.

Ket. Gambar: Penandatanganan Surat Keputusan oleh Ketua Paposma Se Dunia – Batara Paruhum Sianturi disaksikan oleh Para Penasehat (Dok. Paposma Se Dunia).

Ohh iya, ada yang berbeda saat Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAPOSMA Bandung Raya dan Sekitarnya untuk periode masa jabatan: 2022-2027. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan hahadoli Simangonding dan menyampaikan Selamat dan berpesan agar Pengurus dapat bekerja dan segera melakukan konsolidasi dengan pihak yang masih ragu agar segera dapat diyakinkan dan Bersatu sehingga berdampak positif bagi perjalanan Perkumpulan PAPOSMA Bandung Raya dan Sekitarnya khususnya dan Sianturi pada umumnya.

Demikian akhir dari proses Pelantikan dan ditutup oleh Doa Penutup sekaligus Doa Makan malam dan acara ramah tamah. Kita berharap dan berdoa semoga Tuhan memberkati Seluruh Pomparan Raja Simataniari Sianturi Boru dohot Berena dimanapun berada secara khusus DPD PAPOSMA Bandung Raya dan Sekitarnya. Amen. Horas Tondi Madingin Pir Tondi Matogu.(*)

Author: Admin

pengurus di perkumpulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.