Pelantikan Pengurus Dengan Nama Paposma DPW dan DPD Jambi

Keterangan : Dari kiri ke kanan; Hotli Junaidi Sianturi – Sekjend, Batara Paruhum Sianturi – Ketua Paposma Se Dunia, Sihar Sianturi – Ketua DPW Prov. Jambi dan Jonson Sianturi – Ketua DPD Kodya Jambi. (Sumber: Dokumentasi Paposma 10/07/2022)

SIANTURISIMATANIARICOM – Jambi, Pelantikan Pengurus dengan Nama Perkumpulan Parsadaan Pomparan Raja Simataniari Sianturi Boru dohot Berena, disebut PAPOSMA untuk DPW Provinsi Jambi dan DPD Kodya Jambi, Masa Periode 2022-2024, sukses terlaksana pada Hari Minggu, 10/07/2022.

Ketua Paposma Se Dunia – Batara Paruhum Sianturi tiba di Jambi untuk Pelantikan Pengurus untuk DPW Provinsi Jambi dan DPD Kodya Jambi dan kehadirannya bersama Sekjend disambut oleh Seluruh Pomparan Raja Simataniari Sianturi boru dohot berena, dengan diawali pengalungan bunga oleh Ketua DPD JAMBI yang akan dilantik Bapak JONSON SIANTURI.

“Kami mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Batara Sianturi yang kita banggakan ini beliau Ketua PAPOSMA SE-DUNIA yang hadir bersama Sekjend, Sekali lagi selamat Datang di Tanah Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, kami silahkan masuk kedalam rumah” demikian sapaan dari Bapak protokol TOMBUS SIANTURI.

Acara Pelantikan Pengurus (DPW & DPD) PAPOSMA JAMBI itu sendiri berjalan dengan sangat baik, diawali dengan Ibadah Minggu yang dipimpin oleh Ibu Pendeta dengan membawakan Firman yang menyejukkan dan seluruh yang hadir sangat antusias dengan kehangatan yang sangat luar biasa. Kemudian makan siang bersama, lalu memasuki prosesi pelantikan seperti biasa diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Mars Paposma / Mars Simataniari, pembacaan SK, Pelantikan dan penandatanganan dokumen, penyerahan SK lalu di ikuti oleh ucapan selamat.

Adapun nama – nama Para Pengurus Parsadaan Pomparan Raja Simataniari Sianturi Boru dohot Berena, disebut PAPOSMA, Masa Periode 2022-2024

sebagai berikut dibawah ini:

DPW PROVINSI JAMBI, PERIODE 2022-2024;

1. SIHAR SIANTURI SEBAGAI KETUA I
2. JUBELEUM SIMATUPANG SEBAGAI KETUA II
3. FLORES SIMATUPANG SEBAGAI KETUA II
4. TYTO ENJONY SIANTURI SEBAGAI SEKRETARIS
5. GINONGGOM SIANTURI SEBAGAI BENDAHARA

PENASEHAT ;

1. ARNOLD SIANTURI PENASEHAT

DPD KOTA MADYA JAMBI, PERIODE 2022-2024

1. JONSON SIANTURI SEBAGAI KETUA
2. RUDIANTO SIANTURI SEBAGAI WAKIL KETUA
3. ERWIN PAKPAHAN SEBAGAI SEKRETARIS
4. ELMAN TOBING SEBAGAI BENDAHARA

PARA PENASEHAT ;

1. SAMPE SIANTURI PENASEHAT
2. WILSON SIANTURI PENASEHAT
3. AMAL SIANTURI PENASEHAT
4. KAMROL SIANTURI PENASEHAT
5. HUSOR SIANTURI PENASEHAT

Sesuai naskah protokol yang sudah disiapkan, sebelum dilantik, Para Pengurus sudah menyatakan kesiapannya dihadapan Ketua, Para Penasehat dan ruas yang hadir saat itu, kemudian dilaksanakan penanda-tanganan SK dan Fakta Integritas, penyerahan SK dengan dokumentasi dan penyampaian ucapan selamat dari seluruh hadirin dimulai oleh Ketua dan Sekjend PAPOSMA SE-DUNIA.

Setelah itu, lalu kemudian Ketua PAPOSMA SE-DUNIA menyampaikan beberapa poin penting terkait perkumpulan yang dibungkus dalam arahan dan kata sambutan kemudian dilanjutkan ucapan selamat dari beberapa Penasehat, sekaligus menyampaikan harapan – harapan yang sangat positif yang mungkin dilakukan pada masa periode kepengurusan.

Ketua DPD terpilih JONSON SIANTURI dalam pidato singkatnya berterimakasih atas kehadiran langsung dari Ketua Dan Sekretaris Jenderal Paposma Se Dunia untuk melangsungkan Pelantikan pada siang hari ini, dan berharap support dan dukungan dari DPP, Para Penasehat dan anggota agar kepengurusan dapat bekerja lebih baik lagi kedepan. JONSON SIANTURI juga menyampaikan siap mendukung setiap program dari DPP termasuk mendukung panitia Pesta 10 Tahunan yang telah terbentuk.

Ketua DPW terpilih SIHAR SIANTURI yang juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua Dan Sekretaris Jenderal Paposma Se Dunia yang sudah meluangkan waktu dari kesibukan yang ada untuk melantik Pengurus DPW Provinsi Jambi dan DPD Kodya Jambi, Masa Periode 2022-2024 dan menyamakan Nama  dengan induk Perkumpulan yaitu Parsadaan Pomparan Raja Simataniari Sianturi Boru dohot Berena, disebut PAPOSMA.

SIHAR SIANTURI juga menyampaikan siap mendukung setiap program dari DPP termasuk mendukung panitia Pesta 10 Tahunan yang telah terbentuk dan program – program DPP yang bertujuan untuk kemajuan Pomparan Raja Simataniari dimanapun berada.

Kemudian seusai Pelantikan Pengurus Sekjend mengupload cuplikan video penyambutan kedalam group – group WA dan media sosial Paposma Se Dunia, respons positif dan ucapan dari para members yang tergabung antara lain dibawah ini ;

Dari Drs. Ontang Hatoguan Sianturi, MSi. – Bid. Kerohanian : “Selamat dan sukses untuk Paposma JAMBI. Kita bangga, karena Ketua Dan Sekretaris Jenderal Paposma Se Dunia, boleh hadir di JAMBI saat peresmian. Selamat.”

Dari Lincoln Sianturi – Penasehat : “Selamat dan sukses atas peresmian Paposma Jambi oleh Ketua dan Sekjen Paposma Sedunia. Horas… Horas… Horas.”

Dari Albiker Sianturi – Pengawas : “Selamat dan Sukses buat pelantikan DPW dan DPD Paposma Jambi. Semoga Para Pengurus senantiasa diberkati Tuhan. Amen”

Dari Aswin Simatupang – Sekretaris 1 : “Selamat dan Sukses buat pelantikan DPW dan DPD Paposma Jambi. Mantap Katua & Sekjend Paposma SeDunia, harapan kita PAPOSMA Jambi saurdot tu dolok dohot tu toruan. Tuhan ma namamasu-masu.”

Dari Galbred Simatupang – Sekretaris 2 : “Selamat dan sukses untuk Pengurus DPW & DPD PAPOSMA JAMBI.”

Dari St. Richardo Simatupang – Ketua Panitia Pesta 10 Tahunan: “Selamat dan Sukses buat pelantikan DPW dan DPD Paposma Jambi, Selamat juga buat Ketua Paposma SeDunia dan Amang Sekjend serta Semua kel besar Marga Sianturi Simataniari Di Jambi. TYM.”

Dari Tamba Sianturi – Bid. Agraria dan Aset : “Selamat & Sukses atas terlaksananya pelantikan DPW dan DPD Paposma Jambi.. Mantap Ketua dan Sekjend.”

Dari Tongari Sianturi – Bid. Pembangunan Desa: “Selamat & Sukses untuk Paposma Jambi dan DPD dan DPW yang hari ini dilantik.”

Selamat buat para pengurus dan selamat bertugas.
Tuhan Yesus Memberkati. Amen

Keterangan : Sesi foto bersama di rumah amang Ketua II – Jubeleum Simatupang / br. Gultom. (Sumber: Dokumentasi Paposma 10/07/2022).