Memperkenalkan 4 (empat) Kandidat Ketua

Memperkenalkan para kandidat / para calon ketua umum untuk kita ketahui yang akan disampaikan oleh amang Sahat Simatupang.
EMPAT KANDIDAT CALON KETUA UMUM PARSADAAN POMPARAN RAJA SIMATANIARI SIANTURI BORU DOHOT BERENA SE DUNIA [PAPOSMA SE DUNIA]
Berikut akan kami bacakan dan sebutkan kepada kita disini, nama – nama empat calon kandidat Ketua Umum dengan sedikit riwayat singkat;
1
Batara Sianturi – Batara Sianturi sangat kita kenal sebagai seorang Bankir (CEO Citibank Indonesia) dan saat ini bersama Panitia Jubileum dan Tim Tarombo sedang melaksanakan tugas sosial pelurusan sejarah tarombo Simatupang, Sianturi dan marga Hula – Hula Manurung dan marga Hula – Hula Hutahaean serta Margani Boru hamulian ima Banjarnahor dan Ompu Datu Mangambe Mangambit Silaban.
2
Tom Sianturi – Tom Sianturi juga sangat kita kenal sebagai tokoh flamboyan. Beliau seorang yang loyal dan bertanggung jawab. Beliau juga sering diberi kepercayaan menjadi Ketua Panitia atau Ketua Pelaksana karena tanggung jawabnya. terbukti sudah seringkali beliau menjadi ketua panitia pada perhelatan besar secara khusus pada pesta partangiangan Tugu. Tidak hanya itu, namun beliau juga aktif didalam pelayanan gereja yang memuliakan Tuhan.
3
Lambas Sianturi – Lambas Sianturi, tidak kalah hebat. Saat ini beliau sebagai Ketua Punguan Namarompu-ompu (Punguan Ompu Datu Pejel).
4
JMT. Simatupang – JMT. Simatupang adalah salah satu yang mempelopori penyelenggaraan acara hari ini yaitu Pemilihan Ketua Umum Paposma Sedunia sebelum pensiun beliau adalah juga Pejabat di Kehakiman, seorang yang kita kenal sebagai mantan hakim tinggi dan mantan Ketua Umum pesta bolon di Lobutolong 2013 yang lalu.