Berita

SITUS PORTAL WEBSITE PS3BB SEJABODETABEK

Kamis, 02/04/2020;

Bekasi, Sianturisimataniari.com, Salam sejahtera dalam sukacita walau kondisi dunia sedang dilanda #COVID19 yang sangat tidak kita inginkan seperti saat ini. Kami team website PS3BB memperkenalkan dan mempersembahkan sarana sumber informasi baru bagi kita, selamat datang di situs / portal / website PS3BB Sejabodetabek. Situs / portal / website ini kami beri nama; http://sianturisimataniari.com/, masih baru dan masih dalam tahap percobaan dan pengisian konten.

Baca Juga:http://sianturisimataniari.com/jubileum100taon/

Selamat datang di situs /portal / website PS3BB Sejabodetabek. Situs / portal / website ini kami beri nama; http://sianturisimataniari.com

Portal ini dibangun dan dikelola oleh PS3BB Sejabodetabek dengan maksud dan tujuan selaras dengan apa yang sudah tertuang dan disepakati didalam AD/ART.

Keterangan Gambar: 1. Berdiri; Rataoelam Paul Sianturi ( Ketua Umum PS3BB ) dan 2. Duduk; St. Sabar Sianturi ( Ketua Koperasi PS3BB ).

Singkatnya tujuan utama situs / portal / website PS3BB Sejabodetabek ini antara lain untuk mempermudah setiap orang khususnya keturunan Simataniari dapat menemukan informasi yang ingin diketahuinya dan yang ingin didapatkannya, sebut saja salahsatu yaitu tarombonya. Dan pada akhirnya sesuai visi misi besarnya untuk dapat dioptimalkan menjangkau seluruh keturunan Simataniari yang tersebar diseluruh penjuru dunia.

Demikian sambutan perkenalan kami sekaligus sebagai pengantar singkat dari dan atas nama team website dan kesekretariatan PS3BB Sejabodetabek kami mengharapkan masukan dan kritik yang membangun demi tercapainya visi misi organisasi di masa depan. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Lihat Juga:

Baca Juga:

Hotli Junaedi Sianturi (Wakil Sekretaris Umum PS3BB Sejabodetabek & Sekretaris Panitia Jubileum 100 Taon Tugu Raja Siamataniari Sianturi).
Hotli Junaedi Sianturi (Wakil Sekretaris Umum PS3BB Sejabodetabek & Sekretaris Panitia Jubileum 100 Taon Tugu Raja Siamataniari Sianturi).

Post: Hotli Junaedi Sianturi.

DAFTAR
Chat di WhatsApp